10 Website Terbaik penyedia Inspirasi Desain Grafis

Selamat malam sobat GRAMADE.
kali ini saya akan membagi sedikit info tentang Website Terbaik penyedia inspirasi desain grafis. Disitus-situs ini kita bisa memperoleh inspirasi desain-desain yang begitu WAaaaW.. Amazing desain.

Kebanyakan orang yang baru terjun dari ke dunia desain grafis biasanya kebingungan mencari inspirasi apa yang akan di

buat. nah. disitus-situs berikut kita akan menemukan beribu-ribu ispirasi desain grafis yang diciptakan oleh master-master desain grafis. yan berada di belahan dunia ini. tapi ingat jangan menduplikat hak cipta/ copyright karena bersangkutan dengan hukum.

Guna saya mengshare wabsite-wabsite inspirasi ini bukan untuk didublikat melainkan untuk menggali ide-ide atau gagasan ispirasi yang tersembunyi di otak kita. langsung saja ya..

1. Logopond

Situs yang berdiri tahun 2006 ini berhsil mengumpulkan desagner di seluruh dunia. Disitus ini kita bisa menemukan inspirasi-insapirasi desain logo, vektor logo, logo for Brand, dang paling spesial web page desain. Mulai dari yang clasic sampai moden semua ada.

2. Logomoose

Situs yang berdiri tahun 2008 ini merupakan forum komuitas desain grafis di seluruh dunia. sebuah komunitas logo inspirasi dan desain menampilkan lebih dari 12.000 logo disampaikan oleh desainer logo profesional.

3. Logogala

Situs yang berdiri tahun 2016 yang bernama LogoGala ini Dikembangkan dan Dikelola oleh Deron Sizemore. situs bertujuan untuk menjadi sumber daya yang luar biasa untuk inspirasi logo dan akan menampilkan desain yang fantastis di galeri untuk memudahkan para desainer pemula yang ingin terjun ke dunia grafis. Disitus ini selain menyediakan deain logo juga menyediakan photograpy, musik, dan template untuk website.

4.Themeforest 

Situs yabg berdiri tahun 2016 oleh Envato. Menyediakan inspirsi dan penjualan logo desain dan template website yang terpasarkan diseluruh dunia.

5. 99Designs 

Disitus ini Menyediakan ispirasi desain logo. website, kartu nama, dll yang terpasarkan. menariknya situs ini adalah menyediakan lebih dari 1000 kontes logo maupun website setiap bulan. desainer diberikan kemudahan dengan kontak langsung dengan pemberi kontes.

6 blog.8faces

Situs ini menyediakan berbagai macam desain dari font yang sangat unik. cocok untuk desainer yang suka dengan typografi.

7. awwwards

Situs yang berdiri tahun 2010 ini bertujuan untuk menciptakan titik pertemuan di mana web profesional dari seluruh dunia bisa datang untuk mencari inspirasi; ruang untuk perdebatan; tempat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman; memberi dan menerima kritik konstrukti.

8. logolounge 

Situs ini menyediakan berbagai macam jenis desain logo yang bisa digunakan untuk inspirasi tanpa bata.

9. logofaves

Situs inspirasi tang berdiri tahun 2008. tujuan yang tertera pada situs ini "Kami memindai melalui ratusan portofolio desainer sehari-hari dan menampilkan logo terbaik di sini di Favorit Logo. Kami bangga memperkenalkan beberapa bakat-bakat terbaik di dunia desain logo dengan membawa mereka bersama-sama dan mengubah sorotan pada pekerjaan mereka.

Kami bangga memiliki pilihan besar inspirasi logo - sempurna untuk mendapatkan percikan kreativitas terjadi dan pada".


10. logosauce  

inspirasi tanpa batas yang terbukt dalam pesanya "Kami hanya cinta logo dalam segala bentuk dan bentuk mereka. Logo adalah sebuah "pesan dalam sebuah ikon". Mereka memiliki makna. Mereka adalah artform indah. Mereka adalah bahasa visual yang kita semua memahami seluruh sosial, bahasa dan membagi budaya.

Mereka adalah keajaiban desain.

Pada Logosauce kita merayakan logo dan kelompok khusus dari desainer yang menciptakan mereka. Anda dapat menemukan sejumlah desain logo, melihat portofolio individu desainer dari seluruh dunia, menjalankan kompetisi desain logo Anda sendiri, dan banyak lagi".


ya.. itu saja yang dapat saya sampaikan dalam 10 website terbaik penyedia inspirasi desain grafis. ok.. semoga bermanfaat.

"seni itu indah. maka cintailah seni dunia akan indah"

sekian. Salam GRAMADE.